Counter

Senin, 27 Juli 2015

Mahasiswa-mahasiswi ikut mendukung #PublicTransportAja

Masih banyak masyarakat yang kurang mendukung transportasi umum karena malas, malu dan juga gengsi.. Untuk apa malu? Sesungguhnya kalian harus mencoba menggunakan Public Transport karena selain menghemat biaya Anda, Anda akan mendapatkan kenyamanan fasilitas dan keamanan juga. Public Transportation di Jakarta sekarang juga sudah nyaman dan aman kok, selain itu dengan menggunakan Public Transportation kalian akan mengurangi kemacetan Jakarta yang semakin hari semakin parah. Berikut beberapa profil pemuda dan pemudi di Jakarta yang ikut mendukun Public Transportation hmm.. buat apa malu?


Rani Ramadhan, ia adalah seorang wanita multitalenta ia adalah musisi dan juga model. Selain parasnya yang cantik, hati dan pemikirannya juga cantik loh! Ia sangat mendukung sekali dengan gerakan Public Transport Aja ini, ia memilih bajaj sebagai angkutan favoritnya, alasannya karena kecil mungil dan cepat ya ran? 



Yaumul Rizky, finalis Abang-None Jakarta Utara ini juga sama seperti Rani, ia memilih bajaj sebagai angkutan favoritnya. Tuh, naik bajaj tidak akan mengurangi ketampanan kalian kok ;)



Karina Syahna si dancer dari Gigi Art of Dance ini sering sekali menggunakan taksi untuk melakukan kegiatan sehari-harinya.. jadi, apa taksi juga transportasi umum favorit kalian guys?


Model cantik ini, sangat mendukung adanya campaign Public Transport Aja ini, alasannya karena ia memang selalu menggunakan Public transportation dalam kesehariaannya. Ia memilih bus sebagai angutan umum favoritnya, gimana setuju gak guys?



Gloria Jessica Gultom, mahasiswi dengan suara emasnya ini memilih kereta sebagai angkutan umum favoritnya. Gadis remaja yang sering mengunggah video bernyanyinya di instagram ini ikut mendukung Public Transport Aja, masa kalian enggak sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar